Fakta Perak Koloid PERLU anda TENGOK



Produk-produk ini sering diiklankan sebagai mengandung ion perak yang merupakan partikel perak kecil. Itu membingungkan, bagaimanapun, karena ion perak berbeda dari partikel perak.

Ion perak bergabung dengan ion klorida untuk membentuk perak klorida, tetapi partikel perak tidak.

Beberapa produsen menyembunyikan identitas perak ionik mereka di belakang istilah seperti perak monatomik dan perak hidrosol. Nama-nama ini digunakan untuk menyembunyikan kebenaran dari Anda. Anda mendapatkan solusi perak ionik, bukan koloid perak.

JANGAN DITIPU.

Jika produknya jernih, seperti air dengan gula yang larut di dalamnya, itu adalah ionik perak, bukan koloid perak. Koloid perak memiliki warna yang jelas. Ini adalah fakta perak koloid.

BAGAIMANA MENGUJI TI.

Tambahkan garam meja ke produk. Jika ada ion perak, solusinya akan menjadi keruh. Namun, jika tetap jelas, itu bisa berarti tidak ada perak sama sekali. Sayangnya, analisis laboratorium menunjukkan bahwa beberapa produk "perak" sama sekali tidak mengandung perak.

Beberapa Produk yang diuji menjadi ion perak:

Baca : perak nitrat

Workshop Alkemis Koloid Perak 10 ppm
Bounty Colloidal Silver 5 ppm
Produk Earthborn Koloid Perak 100 ppm
Laboratorium Koloid Energi Tinggi Perak 15 ppm
Pro Star Colloidal Silver 10 ppm
Usaha Survival Koloid Perak 3 ppm
Ultra Pure Colloidal Silver 35 ppm
Fakta Perak Koloid - Protein Perak
Produk protein perak, meskipun sering disebut koloid perak, tidak lebih dari partikel perak yang dikombinasikan dengan protein. Mereka dapat dibuat dengan mudah dan dengan biaya sedikit. Orang hanya perlu menambahkan air ke bubuk protein perak. Bubuk ini dijual oleh banyak perusahaan kimia. Ini adalah fakta koloid kedua yang paling sering disalahpahami.

Jika produk perak koloid yang Anda anggap sebagai konsentrasi tinggi koloid perak, sangat mungkin protein perak. Produk protein perak biasanya memiliki partikel perak yang besar. Mereka tidak bisa tetap tergantung kecuali protein ditambahkan. Protein membantu menjaga agar partikel tidak mengendap.

Jenis protein apa yang digunakan? Biasanya, itu gelatin yang terbuat dari hewan. Risiko bakteri dari gelatin adalah salah satu bahaya mengambil produk protein perak.

JANGAN DITIPU.

Produk protein perak adalah yang paling tidak efektif untuk digunakan manusia. Selain itu, produk protein perak diketahui menyebabkan Argyria - warna kulit kebiruan. Kondisi ini disebabkan konsentrasi tinggi partikel perak besar. Ini adalah fakta perak koloid.

BAGAIMANA MENGUJI TI.

Kocok produknya. Jika busa muncul di atas cairan dan tetap beberapa menit, Anda mungkin tidak memiliki produk perak koloid.

Beberapa Produk yang diuji sebagai protein perak:

Futurebiotik Advanced Colloidal Silver 10 ppm
Produk Alami Yang Inovatif - Super Koloid Perak 2000 ppm
Farmasi Internasional - Invive 500 ppm
N-Ergetics Colloidal Silver 1100 ppm
Fakta Koloid Perak - Koloid Perak Sejati
Produk-produk ini adalah yang paling sulit ditemukan, tetapi merupakan produk yang Anda inginkan jika Anda akan menggunakan koloid perak. Produk perak koloid sejati menghadirkan kesulitan dan biaya tinggi bagi produsen. Mereka yang ingin Anda salah memahami fakta koloid perak ini ingin menghasilkan uang dari produk yang lebih rendah.

Koloid adalah kombinasi partikel-partikel dari satu substansi, tersebar di seluruh substansi lain, yang terlalu kecil untuk dilihat dengan mikroskop cahaya biasa, tetapi tidak dapat melewati membran semipermeabel.

Comments