Cara Membuat Sendiri Dengan Generator Koloid Perak Berkualitas Tinggi


Tetapi masalahnya adalah ini: Selama krisis kesehatan umum seperti pilek, flu, sakit tenggorokan, sakit telinga, infeksi perut, infeksi saluran pernapasan atas, atau infeksi lainnya, pengguna perak koloid yang berpengalaman mungkin memerlukan waktu mulai dari satu ons hingga empat ons sehari atau lebih. Jadi Anda dapat melihat bahwa cukup mudah untuk menghabiskan beberapa jamur yang lumayan kuat untuk menyembuhkan infeksi sederhana dengan agen penangkal infeksi yang luar biasa ini, ketika semuanya dikatakan dan dilakukan!

Baca : Rahasia sifat perak

Terlepas dari biayanya yang tinggi, koloid perak telah menjadi salah satu suplemen nutrisi paling populer di Amerika selama dua dekade terakhir. Menurut beberapa perkiraan sekarang ini digunakan secara teratur oleh sekitar 10 juta orang Amerika untuk membantu menyembuhkan infeksi, melawan penyakit dan memulihkan kesehatan dan kekebalan.

Tapi ada sedikit rahasia kotor yang mengintai di latar belakang, dan produsen besar berharap Anda tidak akan pernah mengetahuinya.

Apa rahasia kecil yang kotor itu? Sederhana saja. Produsen agen penangkal infeksi alami yang kuat ini telah membebani Anda selama beberapa dekade. Faktanya, sebotol kecil perak koloid 4 ons yang dibeli di toko hanya mengandung sekitar enam sen partikel perak!

6 Sen dari Partikel Perak seharga $ 29?

Ya itu betul. Harganya sekitar enam sen untuk menghasilkan empat ons produk, namun penjual toko makanan kesehatan yang serakah dan sumber online menagih Anda sebanyak $ 29 untuk jumlah kecil yang sama!

Itu adalah kenaikan 2.400% untuk setiap botol yang terjual. Tidak ada suplemen nutrisi lain di dunia yang begitu murah untuk dibuat, namun begitu mahal untuk dibeli.

Marah? Anda seharusnya. Tapi itu semakin buruk. Menurut sebuah penelitian baru-baru ini, hanya sekitar 43% dari produk koloid perak komersial yang diuji mengandung konsentrasi sebenarnya dari perak yang tercantum pada botol. Beberapa tidak mengandung partikel perak sama sekali!

Dengan kata lain, tidak hanya produsen produk ini telah membebankan biaya terlalu tinggi kepada Anda, tetapi banyak dari mereka tampaknya telah mengubah Anda lebih jauh dengan menjual Anda solusi yang sangat encer!

Berita bagus!

Inilah kabar baiknya: Berkat terobosan baru-baru ini dalam teknologi pembuatan perak koloid, kini Anda dapat sepenuhnya mem-by-by-monopoli harga tidak adil yang dipegang oleh produsen komersial. Faktanya, Anda membuat perak koloid yang segar, murni, murni, berkualitas terapeutik - dalam kenyamanan dan privasi rumah Anda sendiri - dengan harga sekitar 36 sen per liter!

Ya, itu di bawah $ 1,50 per galon untuk produk banyak toko makanan kesehatan dan vendor internet rata-rata mengisi $ 5 per ounce!

Dan percayalah atau tidak, karena inovasi baru yang akan kami beritahukan kepada Anda, barang-barang buatan rumah sekarang lebih berkualitas daripada kebanyakan merek komersial!

Comments