7 Alasan Bagus untuk Membuat Koloid Perak Sendiri


7 Alasan Bagus untuk Membuat Koloid Perak Sendiri



Alasan # 1: Anda bisa membuat koloid perak dengan sangat murah sehingga Anda bisa mandi di dalamnya!

Betul. Ketika Anda membuat koloid perak Anda sendiri, Anda tidak akan pernah ditipu lagi oleh vendor koloid perak yang rakus. Khas 4 ons. sebotol koloid perak hanya mengandung sekitar 6 hingga 12 sen partikel perak sebenarnya. Namun mereka menagih Anda hingga $ 30 untuk botol kecil itu. Itu kenaikan 2.400% pada setiap botol!

Tetapi ketika Anda membuat koloid perak Anda sendiri, Anda dapat melakukannya untuk beberapa sen per liter. Satu-satunya biaya nyata Anda adalah air suling (sekitar 79 sen per galon di Wal-Mart), dan sekali setiap tahun atau dua kali Anda mungkin harus menghabiskan sekitar $ 25 untuk mengganti set kawat perak murni .999 murni yang biasanya datang dengan generator Anda saat Anda membelinya. Namun dengan generator koloid perak berkualitas tinggi, satu set kawat perak murni dengan biaya sekitar $ 25 akan memungkinkan Anda untuk menghasilkan koloid perak senilai lebih dari $ 24.000 (tidak bercanda!) Selama setahun, berdasarkan toko makanan kesehatan khas harga hingga $ 30 untuk botol kecil empat ons!

Jadi ketika Anda memperhitungkan biaya kawat perak, jumlah kecil listrik yang diperlukan untuk menjalankan generator (yang biasanya lebih sedikit dari yang diperlukan untuk menjalankan bola lampu pohon Natal kecil) dan biaya air suling, itu keluar sekitar 36 sen atau kurang untuk membuat larutan perak koloid berkualitas tinggi yang hanya menghancurkan merek konvensional yang disiapkan secara komersial. Itu hampir sama dengan memproduksi koloid perak untuk "gratis" yang Anda bisa dapatkan! 

Lihat juga : CIRI LOGAM PERAK

Bandingkan dengan merek komersial yang harganya hingga $ 30 untuk botol kecil empat ons, dan Anda akan mengerti mengapa kami mengatakan bahwa ketika Anda membuat perak koloid sendiri, Anda benar-benar dapat mandi di dalamnya. Faktanya, yang harus Anda lakukan adalah membuat batch satu liter (biaya total: 36 sen) dan melemparkannya ke dalam air mandi Anda sebelum mandi. Efeknya yang menenangkan dan menyegarkan pada kulit tak tertandingi!

Alasan # 2: Anda tidak akan ditipu dengan larutan perak koloid yang diencerkan!

Dalam pengujian baru-baru ini hanya sekitar 43% dari produk perak koloid botol yang diuji mengandung konsentrasi sebenarnya dari perak yang tercantum pada label. Sebagian besar merek komersial yang diuji mengandung jauh lebih sedikit perak daripada yang tercantum pada label. Dan beberapa tidak mengandung partikel perak sama sekali!

Bahkan, salah satu pabrikan yang ketahuan menjual koloid perak tanpa partikel perak yang sebenarnya dalam larutan kemudian mengklaim bahwa ia telah menempatkan "pola getaran" perak di air, dan dengan demikian merasa ia tidak perlu menambahkan partikel perak yang sebenarnya. Hei, tidak masalah dengan saya, selama produk itu diiklankan dan diberi label tidak mengandung partikel perak. Tetapi jangan berharap terlalu banyak dari produk seperti itu dalam hal membantu kesehatan dan kesejahteraan Anda!

Sekarang jangan salah paham: Saya penggemar berat homeopati. Tetapi bahkan homeopati dimulai dengan zat yang sebenarnya, dan kemudian membawanya melalui proses pengenceran multi-langkah. Orang-orang ini kemudian mengakui bahwa mereka "menerjemahkan pola getaran" partikel perak ke dalam musik (ya, musik) dan kemudian mentransfer pola yang sama ke dalam air dengan memainkan musik ketika air sedang dimasukkan dalam botol. Ya, mereka menyebutnya "koloid perak." Tapi mungkin mereka seharusnya menamainya "air musik." Seperti yang dikatakan Sponge Bob, "Semoga berhasil!"

Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk membuat koloid perak Anda sendiri. Ketika Anda membuat koloid perak sendiri dengan generator koloid perak berkualitas tinggi, Anda mengontrol konsentrasinya. Tergantung pada jenis koloid perak yang Anda beli, Anda dapat menghasilkan 5 ppm, atau 10 ppm, atau 20 ppm, atau bahkan ratusan ppm jika Anda mau. Tapi Anda selalu tahu persis apa yang Anda dapatkan, setiap kali Anda membuatnya. Anda tidak bisa mendapatkan scammed, kecuali jika Anda berencana menipu diri sendiri!

Intinya adalah bahwa untuk menghindari ditipu oleh vendor serakah, Anda harus mengontrol cara produksi koloid perak. Dan itulah yang terjadi ketika Anda memiliki generator perak koloid berkualitas tinggi. Anda menjadi produsen perak koloid ... yang memungkinkan Anda menghasilkan konsentrasi yang Anda inginkan!

Alasan # 3: Kesegaran dan potensi perak koloid Anda selalu ada di tangan Anda daripada di tangan beberapa vendor!

Comments